Senin, 01 Oktober 2012

Rizobakteri Pemacu Tumbuh Tanaman

Rizobakteri Pemacu Tumbuh Tanaman

Selain hormon-hormon pemacu tumbuh tanaman yang telah dimiliki oleh sutu tanaman itu sendiri, penilitian ini bertujuan untuk menemukan pemacu tumbuh tanaman dengan cara lain demi meningkatkan hasil pertanian di masa mendatang yang tentunya di negeri kita tercinta republik Indonesia.
Pemanfaatan hasil penelitian yang tertera dalam jurnal ini, tentunya digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman dan hasil panen yang diramalkan akan menjadi tren baru dalam pertanian di masa depan. hal ini karena semakin langkanya pupuk anorganik akibat terbatasnya sumber energi dan semakin pekanya masyarakat akan bahaya penggunaan senyawa agrokimia sintesis yang berlebihan yang terkait dengan keamanan pangan dan lingkungan. dengan demikian, pemanfaatan dalam sistem budi daya pertanian akan menjadi salah satu pilihan terutama untuk komoditas pertanian bernilai ekonomi tinggi dan input tinggi seperti sayuran dan buah-buahan
Jurnal ini juga tidak monoton. Di dalamnya, teman-teman juga akan melihat berbagai macam bakteri yang semuanya tentu berada pada kekuasaan Allah Yang Maha Esa yang telah menciptakan berbagai macam makhluknya dengan membawa fungsinya masing-masing yang selalu menakjubkan.
Subhanallah...

Untuk itu,
jurnal dapat dilihat pada link berikut ini



Yang diakses oleh kelompok 4 pada

Minggu, 30 Sept 2012. Pukul 17.11 WIB
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar